Rabu, 18 Februari 2009

Download Zimbra : Cek Email Tanpa Koneksi Internet

Diposkan oleh Bang Kritikus | 12:29 | | 1 komentar »

Ingin mengakses email Anda tetapi koneksi internet sedang bermasalah ? Daripada sekadar merasa jengkel, lebih baik gunakan solusi berikut ini.
Tersedia dalam versi Beta, Zimbra memungkinkan pemilik akun Yahoo! Mail, Gmail, dan AOL Mail memeriksa inbox-nya secara offline. Produk teknologi Yahoo! Ini memanfaatkan dua protokol internet- Post Office Protocol dan Message Access Protocol- untuk mengizinkan orang mengakses hingga tiga akun email dari penyedia layanan yang berbeda dalam waktu berbarengan.
Selain mengecek email, fitur offline lainnya juga disediakan oleh Zimbra. Sebut saja perangkat pencari, kalender, dan jadwal desktop. Dan tidak sampai situ saja, pengguna juga bisa mencicipi Zimbra Documents (aplikasi untuk mengintegrasi foto dan konten lainnya dalam dokumen dan spreadsheet), Zimbra Briefcase (tool untuk mengatur, meng-upload, dan menyimpan berbagai dokumen yang selama ini disimpan di attachment email), dan Zimbra Tasks (aplikasi untuk memonitor data seperti to-do-lists, deadline, dan prioritas) tanpa membutuhkan koneksi internet.
Tanpa perlu berpanjang lebar lagi, langsung saja unduh (download) layanan ini di www.zimbra.com/products/desktop.html

Sumber : Pcplus 314/Tahun VII/05-18 Agustus 2008

Baca Selengkapnya..

Gambar1. Totem Destroyer Lagi Loading

Game yang satu ini sangat menarik. Selain berbasis flash dan ditawarkan secara Cuma-Cuma, ia juga dapat mengasah ilmu fisika Anda, lho.

Permainan Totem Destroyer sebenarnya sederhana saja. Anda cukup mengklik balok-balok yang ada untuk menghancurkannya, tapi jangan sampai totem emas yang nangkring di puncaknya jatuh ke darat. Ada tiga warna balok yang disediakan: coklat, hijau, dan hitam. Nah, balok yang bisa dihancurkan adalah yang berwarna coklat. Balok hijau yang lebih membal dibandingkan dengan yang coklat dan gesekannya lebih sedikit, juga bisa Anda bom. Sedangkan balok hitam tidak bisa dihancurkan sama sekali.
Tiap level permainan akan dimulai dengan totem yang bertengger labil di puncak tumpukan balok. Misi Anda untuk lolos ke level berikutnya adalah menghancurkan sejumlah balok tanpa menjatuhkan si totem. Total level ada 25, dan tentu saja, makin tinggi levelnya makin sulit pula permainannya.
Daripada penasaran , langsung saja main di www.freewebarcade.com/game/totem-destroyer/

Sumber : Pcplus edisi 314/VII/05-18 Agustus 2008 Baca Selengkapnya..

Tidak ada komentar: